Seorang Ibu dan Anak Digorok Perampok

|

Seorang Ibu dan Anak Digorok Perampok

GARUT – Seorang pemuda berinisial A (19) nekad mengorok seorang perempuan bernama Euis (48) dengan pisau dapur hingga tewas dan anaknya Hilman (9) yang nyaris putus lehernya, di Kampung Babakan Legon, Kadu Ngora, Jawa Barat, Senin (27/1/2014).

Pertiwa tersebut terungkap dari kecurigaan warga saat mendengar kegaduhan di rumah korban. Warga terkejut saat melihat korban yang sudah terkapar bersimbah darah.

Beruntung saat pelaku mencoba melarikan diri, warga menghadang dan pelaku sempat menjadi bulan-bulan warga. Pelaku kemudian di serahkan ke pihak yang berwajib. Sedangkan kedua korban warga langsung melatikan ke Rumah Sakit dr Slamet.

Kapolres Garut, AKBP Arief Rachman mengatakan, pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih mendalam terkait motif  yang dilakukan oleh pelaku. Namun untuk dugaan sementara peristiwa tersebut bermotif pencurian.

"Motif pelaku menghabisi nyawa korban masih terus didalami. Namun sejauh ini dari keterangan sementara tersangka pelaku kepada  petugas karena ingin mengambil harta korban," ujarnya. (gar)

(ahm)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kejagung Sita Aset Udar Pristono