Misteri Penemuan Mayat Perempuan dalam Drum Terkuak

|

KEDIRI – Misteri di balik penemuan mayat perempuan dalam drum yang ditutup dengan cor beton di Kelurahan Bandar Kidul, Kecamatan Mojoroto, Kabupaten Kediri, Jawa timur, akhirnya terkuak. Pembunuhan tersebut terjadi setelah korban dan pelaku terlibat transaksi jual beli kendaraan.

Pelaku pembunuhan adalah pemuda 22 tahun bernama Zainul Ibad yang tak lain adalah teman korban. Kepada polisi, Ibad mengaku jengkel lantara korban tarus menagih kendaraan yang dibeli dari kerabatnya.

“Tersangka ini perannya sebagai makelar mobil milik saudaranya. Mobil tersebut kemudian dijual pada korban, namun setelah uang pembelian diberikan, mobil tak segara diberikan oleh tersangka,”  ujar Kapolres Kediri Kota, AKBP Budhi Herdi Susianto.

Sebelum membunuh korban, sambungnya, pelaku lebih dulu terlibat cekcok mulut. Pelaku akhirnya mencekik korban hingga tewas, lantaran kesal terus-terusan ditagih. “Setelah dibunuh, mayat korban dimasukkan ke dalam drum lalu ditutup dengan cor beton agar perbuataannya tidak terbongkar,” terang Budhi.

Seperti diberitakan, keberadaan mayat dalam drum bercor tersebut diketahui lantaran warga sekitar menyium bau menyengat pada Sabatu 15 Maret 2014. Setelah dicari, sumber bau ternyata berasal dari sebuah drum di rumah kontrakan milik Eko Rovita.

Polisi yang mendapat laporan, langsung membuka tutup drum setibanya di lokasi. Setelah dibongkar, di dalamnya ditemukan mayat perempuan dengan kondisi jongkok dan ditimbun pasir.

(ris)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Lewat Darat, Jokowi Blusukan ke Lampung dan Bengkulu