facebook pixel

Dicari Co-Driver untuk Rifat Sungkar

F: Dicari Co-Driver untuk Rifat Sungkar (Arief A / Okezone)

F: Dicari Co-Driver untuk Rifat Sungkar (Arief A / Okezone)

JAKARTA - Bersamaan dengan peluncuran media sosial resmi Fastron, PT Pertamina Lubricant mengadakan aktivasi digital yaitu mencari Co-Driver Rifat Sungkar.

Melalui acara ini, diharapkan ada jembatan yang menghubungkan antara pengguna, pemerhati, dan partisipan Fastron.

Para peserta bisa mengikuti kontes ini dengan memposting sesuatu yang menarik melalui akun resmi facebook dan twitter resmi Fastron, @officialFastron, dan akan dipilih 100 calon pemenang yang kemudian dipilih empat yang berhak menjadi navigator Rifat Sungkar.

"Dalam kontes ini, ditekankan tidak hanya segi balap dan petualangannya tetapi juga pengetahuan mendasar bahkan tingkat menengah mengenai safety driving," ujar Syaiful Anwar, direktur operasional Sharkcode Indonesia sebagai marketing digital Fastron, di Casadina Kitchen en Bakery Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/10/2014).

Kontes ini akan berujung pada event Bootcamp Co-Driver Experience, di BSD, Tangerang Selatan, pada 16-17 November 2014. Namun tanggal tersebut masih belum pasti, karena melihat jadwal kejuaraan yang diikuti oleh Rifat yang cukup padat dan tidak menentu, namun acara ini akan tetap digelar November.

Para partisipan yang lolos seleksi, akan berkesempatan menjadi Co-Driver Rifat Sungkar.

"Saya sebagai brand ambasador ingin memberikan kesempatan bagi konsumen yang loyal, dengan kreatifitas dari mereka serta kesungguhan ingin menjadi co-driver saya. Ini akan menjadi pengalaman yang berharga." pungkas Rifat Sungkar.

(ian)
​