facebook pixel

Garansindo Siap Layani Pelanggan Alfa Romeo

F: Garansindo Sap Layani Pelanggan Alfa Romeo

F: Garansindo Sap Layani Pelanggan Alfa Romeo

JAKARTA - Garansindo Inter Global (Garansindo) selaku distributor resmi Alfa Romeo di Indonesia telah mempersiapkan seluruh infrastruktur serta layanan after-sales guna memenuhi kebutuhan konsumen di Tanah Air.

"Seiring dengan diluncurkan merek Alfa Romeo di Indonesia, kami telah mempersiapkan dengan matang sehingga konsumen dapat memiliki dan merawat Alfa Romeo kesayangan dengan lebih mudah," ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Garansindo.

Saat ini, Garansindo memiliki satu showroom pusat untuk brand Alfa Romeo di Jakarta, dengan dukungan dari 18 lokasi 2S (Service and Sparepart) yang tersebar di 12 kota diseluruh Indonesia.

Seluruh 18 lokasi 2S tersebut selain dilengkapi dengan spare-part yang lengkap, peralatan yang memadai, serta tim mekanik yang telah melalui proses training secara komprehensif sehingga mampu untuk memberikan layanan darurat 24 jam di seluruh Indonesia.

Begitu juga dengan sambutan dari komunitas Alfa Romeo Owners Club Indonesia (AROC Indonesia), dimana sebanyak 15 anggota AROC membawa 10 mobil classic Alfa Romeo dalam peluncuran di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 lalu.

“Garansindo mengucapkan terima kasih kepada Alfa Romeo Owners Club Indonesia serta penggemar Alfa Romeo yang telah mendukung kembalinya brand legendaris ini ke Indonesia," tutup Rieva.

(ian)