facebook pixel

Honda HR-V Pamer Diri di Bandung

F: Honda HR-V Pamer Diri di Bandung (Dok HPM)

F: Honda HR-V Pamer Diri di Bandung (Dok HPM)

JAKARTA- Setelah diperkenalkan di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 lalu, Honda HR-V, kini tampil untuk pertama kalinya di Bandung, Jawa barat. Pameran Honda HR-V digelar pada 1 Oktober sampai 5 Oktober 2014 di Trans Studio Mall Bandung.

Untuk pasar Indonesia, Honda HR-V ditawarkan dalam empat varian yang terdiri dari tipe 1.5 liter A M/T, 1.5 liter S M/T dan CVT, 1.5 liter E CVT, serta 1.8 liter CVT Prestige.

Honda HR-V hadir dengan tampilan eksterior yang tangguh mengambil konsep Dynamic Cross Solid. Untuk bagian depan, Honda HR-V mengadopsi karakter Solid Wing Face khas Honda yang tajam dan sporty.

Untuk segi interiornya, Honda HR-V dirancang untuk memberikan perpaduan antara kabin yang lapang, personal, serta fungsionalitas dalam balutan material berkualitas tinggi. Dengan dimensi sepanjang 4.295 mm merupakan ukuran ideal untuk menciptakan kabin yang lapang dan luas dengan ruang kaki dan kepala yang lega.

Untuk fitur keselamatan yang disematkan adalah sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) + Electronic Brake-force Distribution (EBD) + Brake Assist (BA), Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA) dan Dual SRS Airbag.

"Dengan produk baru yang berkualitas dan lebih terjangkau, kini Honda berkomitmen untuk membawa produk lebih banyak ke konsumen di seluruh Indonesia termasuk Bandung yang merupakan pasar terbesar Honda di wilayah Jawa Barat," ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM dalam siaran pers yang diterima Okezone.

Selain Honda HR-V, pameran ini juga menampilkan model-model lain seperti New Honda Civic, New Honda Freed, dan peluncuran model All New Honda Jazz RS Blacktop Limited Edition.

(ian)
​