facebook pixel

Tutup Tahun, Diler Solo "Kejar Target" Penjualan

Tutup Tahun, Diler Solo

Tutup Tahun, Diler Solo "Kejar Target" Penjualan (Dok HPM)

SOLO- Jelang akhir tahun Honda semakin memperkuat promosi untuk  mengejar target penjualan sebanyak 1.220 unit mobil. Hal tersebut dilakukan untuk memenuhi target penjualan yang dipatok sebanyak 3.365 unit untuk menutup penjualan sepanjang tahun 2014 di wilayah Soloraya.

Sales Supervisor Honda Solobaru, Arif Andy, mengaku jika  penjualan Honda dalam periode semester pertama 2014 hanya mampu menjual sebanyaj 2.145 unit.

Menurutnya berbagai cara dan terobosan teah dilakukan dealer Honda Solobaru untuk menggenjot penjualan dalam mencapai target. Seperti menggelar acara  "September Night Sale" di kantor dealer.

Berbagai tawaran menarik diberikan bagi para customer yang berniat membeli mobil. Honda menawarkan berbagai paket promo dan kemudahan dalam pembelian.

"Seperti, paket Honda Mobilio dengan uang muka (DP) mulai Rp 40 juta atau cicilan Rp 1,5 juta per bulan. Ada juga hadiah langsung cabutan bagi pembeli," jelasnya ketika ditemui belum lama ini di Solo Jawa Tengah.

Selain itu promo lainnya yang digelar  pihak dealer menawarkan cashback Rp 2 juta dan Rp 1 juta serta beragam lucky draw seperti TV LED 32 inch, microwave, magic com, dispenser, dan lainnya.

Selain itu juga memberikan bunga mulai 0 persen dengan kredit sampai 3 tahun, kredit sampai 6 tahun, DP mulai Rp 30 juta, dan cicilan Rp 1 jutaan.

"Pada September Night Sale kita mendapatkan pesanan 26 unit," kata dia," terangnya.

Sebab itulah dengan semakin gencarnya promo dilakukan pihak dealer semakin optimis mencapai sisa target 1.220 unit meski waktu yang tersisa tinggal  tiga bulan lagi.

"Diharapkan dalam sisa waktu yang ada harus mampu menjual sekitar 400 unit per bulan," tegasnya.

Terpisah Christian Sidharta, PIC Marketing Support Suzuki Solo juga menyatakan dalam tiga bulan ke depan, Dealer Suzuki di Solo harus mampu meningkatkan daya jual sebanyak 1.256 unit untuk menutup target penjualan 2.917 unit hingga akhir tahun.

"Semester pertama atau hingga September, penjualan Suzuki sebanyak 1.661 unit. Untuk menggenjot penjualan dalam mencapai target, kita geber showroom event dan pameran di mall dengan berbagai fasilitas kemudahan dan hadiah,’’ ungkapnya.

(ian)