Jika Ditolak Airin, Benyamin Davnie Pilih Pensiun

Benyamin Davnie (kedua dari kanan) tak ingin pasangan lain selain Airin Rachmi Diany untuk kembali maju di Pilwalkot Tangsel (Foto: Antara)

Benyamin Davnie (kedua dari kanan) tak ingin pasangan lain selain Airin Rachmi Diany untuk kembali maju di Pilwalkot Tangsel (Foto: Antara)

TANGERANG SELATAN - Benyamin Davnie Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mengakui dirinya kembali berhasrat memimpin kota tersebut. Namun, dia mengaku hanya akan menjadi Wakil Wali Kota kembali, dan itu pun hanya akan dengan incumbent Airin Rachmi Diany.

Benyamin mengaku telah mendaftar ketiga partai politik, yakni Demokrat, Gerindra dan PKB. "Untuk Demokrat saya tidak memenuhi kriteria," ujar Benyamin Davnie di Bandar Djakarta, Alam Sutera, Kota Tangsel.

"Gerindra saya tidak sempat mengembalikan formulir, tapi untuk di PKB, saya mengembalikan secara utuh formulirnya untuk menjadi Wakil Wali Kota, bukan Wali Kota dan Minggu besok (14 Juni), Insya Allah akan memaparkan visi-misi diselenggarakan oleh PKB," tambahnya.

Benyamin mengklaim, dirinya mendaftar di beberapa partai karena tak ingin "cerai" dengan Airin dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalot) Tangsel kali ini.

"Saya sudah memiliki chemistry dengan Ibu Airin. Beliau itu bagus, tegas, dan lugas. Saat ini Kota Tangsel sudah cukup lumayan baik dan itu adalah kinerja yang telah dilakukan beliau," imbuh Benyamin.

"Saya juga punya harapan kepada beliau, kalau memang berkenan untuk bersanding dengan saya kembali, saya tidak akan menolak. Akan tetapi kan semuanya dikembalikan kepada partai politik yang mengusung," sambung Benyamin lagi.

Pria yang dikenal sebagai birokrat tulen itu menegaskan, jika dirinya tidak dipilih Airin untuk menjadi wakil, dia akan memilih pensiun.

"Kalau memang ibu (Airin) tidak mau dengan saya kembali, saya mah lebih baik pensiun saja lah. Lagi pula usia saya kan memang sudah saatnya untuk pensiun," pungkasnya.

(raw)
Live Streaming
Logo
breaking news x