Jalan-Jalan Asyik ala Prasetiya Mulya

Tren jalan-jalan di kalangan anak muda kian meningkat. (Ilustrasi: Shutterstock)

Tren jalan-jalan di kalangan anak muda kian meningkat. (Ilustrasi: Shutterstock)

JAKARTA - Jalan-jalan sudah jadi tren gaya hidup anak muda. Enggak heran, bisnis tour and travel pun kian marak.

Salah satu bisnis yang menangkap peluang jalan-jalan itu adalah Lets Get Lost. Kerennya, bisnis yang dicetuskan oleh sekelompok mahasiswa Prasetiya Mulya Business School ini menyuguhkan konsep berbeda.

"Tidak hanya jalan-jalan, klien kami bisa mendapatkan pengalaman berbeda jika travelling menggunakan jasa Lets Get Lost," ungkap salah satu founder Lets Get Lost, Ricky, kepada Okezone, baru-baru ini.

Jika bosan dengan rutinitas, ujar Ricky, klien bisa memilih paket Escapist Experience. Paket ini menawarkan liburan yang menantang adrenalin. Pelanggan juga bisa memilih paket lainnya sesuai kebutuhan dan keinginan mereka. Ada paket liburan yang menyuguhkan berbagai pengalaman hiburan, ada juga yang berwisata sambil edukasi atau sekadar bersantai dengan nuansa alami.

"Jadi para klien bisa mendapatkan keseruan jalan-jalan dengan menonjolkan salah satu pengalaman yang paling ingin dicarinya," imbuh Ricky.

Dia menambahkan, konsep liburan yang ditawarkan Lets Get Lost, adalah menawarkan wisata domestik bagi penduduk Indonesia. Konsep ini, kata Ricky, cukup berhasil dari segi bisnis ketimbang fokus menawarkan paket wisata ke luar negeri.

"Selain itu wisatawan domestik cenderung sulit untuk menemukan agen yang bisa membawa mereka berwisata domestik dengan servis bagus dan profesional," tambahnya.

Nah, apa ide bisnismu untuk berbagai peluang?

(rfa)
Live Streaming
Logo
breaking news x