facebook pixel

Kisah Mahasiswa yang Bisa Beli Lamborghini karena Posting Video Mobil

Parker Nirenstein beli Lamborghini Gallardo 2004 di usia 20 tahun (Facebook)

Parker Nirenstein beli Lamborghini Gallardo 2004 di usia 20 tahun (Facebook)

CALIFORNIA - Parker Nirenstein kini bisa menikmati hasil kerja kerasnya, sebuah supercar Lamborghini. Mobil itu ia beli lantaran sering mem-posting video review mobil di Youtube. Video itu dijadikan acuan bagi konsumen yang ingin membeli mobil.

Sebenarnya, mahasiswa Universitas Michigan yang juga pencinta automotif itu sudah memulai hal ini pada 2011 melalui website yang ia buat sendiri. Namun kelamaan ia berpikir bahwa video lebih baik dari sekadar tulisan.

Nirenstein lalu membuat channel di Youtube bernama Vehicle Virgin. Saat ini channel-nya sudah memiliki 150 ribu subscribers dan video-videonya sudah disaksikan 26 juta kali.

Dari hasil iklan, pada usia 20 tahun atau pada 2014, ia mampu membeli Lamborghini Gallardo model 2004 yang dinamakannya dengan Candice. Mobil itu dibeli melalui eBay dari pemilik yang tinggal di Ohio.

Mahasiswa teknik mesin itu sudah berkeinginan kuat punya Lamborghini sejak berusia 10 tahun.

"Gallardo merupakan impian saya sejak berusia 10 tahun di usia 2004. Sejak itu, Saya bertekad harus memiliki mobil itu suatu hari. Saya melakukan cara apa pun untuk mewujudkannya," kata Nirenstein dalam siaran MLive.

Sadar untuk mewujudkan impiannya itu tidak mudah, ia berkerja kerasa mengelola channel Youtube-nya. Di channel itu ia me-review banyak mobil sebagai panduan bagi orang yang ingin membeli.

Selain itu, ia juga magang di Toyota dan Ford untuk tambahan membeli Lamborghini.

(ton)
1 / 2