Jalin Komunikasi dengan Media, Kadispenal Sambangi MNC Group

Foto: Okezone

Foto: Okezone

JAKARTA - Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto menyambangi kantor Media Nusantara Citra (MNC) Group, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Dalam lawatannya tersebut, mantan prajurit pasukan khusus antiteror Detasemen Jalamangkara (Denjaka) ini menjelaskan, kedatangan dirinya tersebut guna menjalin komunikasi ke setiap media yang ada di Indonesia.

"‎Kebetulan saya ditunjuk sebagai pejabat Kadispenal yang baru. Sehingga penting bagi kami untuk menjalin komunikasi kepada media dan itu hal yang utama," kata Edi di Gedung MNC News, Kamis (21/4/2016).

Ia menambahkan, pihaknya berkomitmen akan menyebarkan seluruh informasi yang ada di TNI AL. Karena, kata Edi, hal tersebut diperlukan oleh masyarakat luas dan merupakan pertanggungjawaban TNI kepada rakyat.

"‎Dan kedatangan kami ini untuk sharing informasi dan kami membutuhkan publikasi guna keperluan untuk masyarakat. Publikasi itu juga merupakan cara TNI melakukan pertanggungjawaban bersama rakyat," tandasnya.

(fmi)
Live Streaming
Logo
breaking news x