Mahasiswa Gay Sodomi Siswa SMP di Binjai

Ilustrasi. (dok.Okezone)

Ilustrasi. (dok.Okezone)

MEDAN - Omaldho Defrestho Romadi Manalu alias Aldho (23) yang masih kuliah di salah satu universitas di Medan, nekat menyodomi siswa SMP yang berinisial RA (15).

Lebih gawatnya lagi, Aldho yang diduga berorientasi seks homoseksual (gay) menyodomi RA sudah sejak tiga tahun lalu. Karena takut terus dijadikan budak seks, RA pun memberitahukan kepada saudaranya yang bermukim di Binjai Kota.

Selama ini, ia takut membongkar aib itu karena Aldho selalu mengancam akan membunuh korban dan memotong penis siswa SMP tersebut.

Setelah melaporkan kejadian itu ke Polres Binjai pada Minggu 24 Juli 2016 sekira pukul 23.00 WIB, RA mengaku pertama kali mengenal Aldho saat bertemu di Lapangan Merdeka Binjai pada 2013.

Sesudah akrab, Aldho meminta RA untuk tidur di rumahnya. "Alasannya dia (Aldho) takut, karena tidak punya kawan di rumah," tutur RA kepada wartawan, Selasa (26/7/2016).

Akhirnya RA pun setuju untuk ikut ke rumah Aldho yang terletak di suatu asrama di Binjai Utara. Saat RA sedang lelap tidur di dalam kamar, Aldho mencabuli korbannya itu.

Setelah puas, pelaku mengantarkan RA pulang dan memberi uang Rp30 ribu. Tidak sampai di situ saja, Aldho kerab menemui dan menyodomi RA lagi.

Bahkan, Aldho juga memberikan motor kepada RA sebagai alasan agar korbannya tidak bisa mengelak saat hendak disodomi. "Aku juga sering diajak jalan-jalan dan mandi di kolam," ucap RA.

Sementara Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Bambang Herianto menjelaskan, saat ini pelaku sudah diamankan dan diperiksa di Unit PPA Polres Binjai. Terakhir, Aldho kembali menyodomi RA pada Sabtu 16 Juli 2016.

"Motif pelaku hanya untuk mencari kenikmatan dan kepuasan batinnya. Kalau untuk kepribadiannya, masih akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, apakah memang ada kelainan atau tidak," sebut Bambang.

(abp)
Live Streaming
Logo
breaking news x