Warga Bojongkulur Bogor Kembali Tagih Janji Pemda

Kondisi jalan rusak yang terus dibiarkan pemda Bogor tanpa ada upaya untuk memperbaiki (foto: Yadi Hendriana)

Kondisi jalan rusak yang terus dibiarkan pemda Bogor tanpa ada upaya untuk memperbaiki (foto: Yadi Hendriana)

BOGOR - Masih ingat demo ribuan warga Bojongkulur, Gunung Putri, Bogor yang meminta bergabung dengan Kota Madya Bekasi, karena inprastruktur tidak diperhatikan Kabupaten Bogor? Empat bulan berlalu dari tuntutan warga, hingga saat ini belum ada tindak lanjut dari pemerintah Kabupaten Bogor.

Pagi ini, Senin (8/8/2016) ribuan warga menuju jalan tol Jatiasih harus menempuh waktu 1,5 jam karena jalanan rusak ditambah hujan yang mengguyur kawasan tersebut.

"Tuntutan kami seolah tak didengarkan Bupati Bogor, bukannya ini sudah kewajiban Pemerintah Daerah untuk memperbaiki inptastruktur seperti jalanan yang rusak," ungkap Moh. Fadil, salah seorang warga yang kecewa dengan janji Pemda Bogor yang belum teralisasi.

Kekecewaan juga dirasakan warga laiinya, "Saya heran, apa yang membuat pemda Bogor menunda perbaikan jalan di Bojongkulur" ungkap salah satu Ketua RW, Sudrajat Mudzaky.

Dari pantauan pembaca Okezone, pagi ini memang kawasan Bojongkulur, Bogor dengan beberapa jalan alternantif dilanda kemacetan, jalanan rusak menjadi penyebab utama kemacetan tersebut.

(amr)
Live Streaming
Logo
breaking news x