Aktif Ikut Kegiatan Demi Percantik CV

Foto: Shutterstock

Foto: Shutterstock

JAKARTA - Aktif dalam mengikuti berbagai kegiatan bukan hanya membuatmu memiliki jaringan yang luas. Namun hal terpenting lainnya yang akan kamu dapatkan yakni bisa semakin mempercantik Curriculum Vitae (CV).

Hal itulah yang diungkapkan oleh salah satu mahasiswa Intitut Pertanian Bogor (IPB), Syifa Ibtisamah saat ditemui dalam acara Citizen Journalism Training di US Embassy, Kamis (22/9/2016).

“Kalau ikut kegiatan ini kan jadi bisa buat portofolio dan CV aku jadi tambah bagus,” ungkapnya kepada Okezone.

Syifah juga mengaku sebelum mengikuti berbagai kegiatan di luar, dirinya juga aktif diberbagai aktivitas kampus. “Saya juga aktif ikut organisasi himpunan, nah saya punya tugas di bagian jurnalistiknya,” ucapnya.

Masa kuliah pun tidak dilewatinya begitu saja, karena dirinya sadar bahwa dengan banyak mengikuti kegiatan akan semakin banyak dirinya memiliki softskill. “Selain itu, saya juga ikut di organisasi yang mengurus soal EO. Karena saya memang bercita-cita menjadi EO,” imbuhnya diiringi tawa.

Syifa mengaku senang mengikuti berbagai kegiatan yang diikutinya, dengan begitu dirinya bisa semakin memperluas jaringan. “Ya senang bisa ikut acara seperti ini. Kan dapat teman-teman baru juga,” tambahnya.

(sus)
breaking news x