Ini Fakta Seputar Nanyang Technological University (NTU) Singapura

Ilustrasi : (Foto: Dok. Okezone)

Ilustrasi : (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Singapore's Nanyang Technological University (NTU) menjadi salah satu kampus terbaik dunia. Bahkan diusianya yang belum mencapai 50 tahun, kamu ini sudah bisa menduduki posisi di rangking dunia.

Tapi apakah kamu tahu beberapa fakta mengenai NTU? Nah, berikut ini Okezone akan merilis sejumlah fakta seputar NTU yang dinukil dari Top University, Jumat (23/9/2016).

Punya Cafe Kucing

Kampus ini ternyata memiliki cafe kucing lho. Selain itu di kampus juga memiliki jaringan yang bertugas untuk menangani kucing khususnya kucing yang terluka

Lingkungan yang Ramah

NTU juga digadang-gadang menjadi kampus paling hijau sedunia pada tahun 2022.

Menikah di Kampus

NTU mempersilahkan siswanya untuk menikah. Mr Soon Min Yam merupakan seorang Direktur urusan alumni yang telah menangani lebih dari 90 pernikahan.

Punya Profesor Berpengaruh di Dunia

Salah satu Professor di NTU yakni Prof Stephan Schuster menjadi salah satu orang paling berpengaruh di dunia versi Time Magazine tahun 2009.

Pengobatan China

Di klinik yang dimiliki oleh NTU, klinik ini memliki pengobatan tradisional China. Kampus ini juga bermitra dengan Beijing University pada pengobatan China.

Dikunjungi Tokoh Terkenal

Kampus yang sudah berdiri sejak 1991 ini juga telah kedatangan banyak tamu dari sejumlah tokoh ternama.

Kuliner

Dengan adanya 25 restauran yang tersedia, kampus ini menyajikan sejumlah makanan dari berbagai dunia. Seperti makanan dari Maroko sampai Korea.

Kesempatan Magang

Banyak kesempatan magang menarik yang diperebutkan oleh para mahasiswa di NTU.

Pusat Technopreneur

Di bangun pada 2001, NTU memiliki pusat technopreneurship. Dimana hal tersebut mendorong sebuah inovasi serta pertukaran ilmu.

Banyak Mahasiswa Jago Bela Diri

Sejumlah club yang menawarkan berbagai kegiatan bela diri pun tersedia. Mulai dari aikido, silat, wushu. taewondo, fencig, judo sampai shito-ryu karate. (afr)

(sus)
breaking news x