Demi Biaya Kuliah, Model Cantik Rusia Jual Keperawanan

Model cantik asal Rusia jual keperawanan ke Dubai (Foto: Brobible)

Model cantik asal Rusia jual keperawanan ke Dubai (Foto: Brobible)

MOSKOW - Seorang perempuan cantik berusia 17 tahun asal Rusia dilaporkan telah kembali ke keluarganya di Rusia. Ia diduga akan terbang menuju Dubai untuk menjual keperawanannya hanya dengan harga USD13 ribu atau setara dengan Rp169 juta.

Pada awalnya, gadis cantik bernama Anna Feschenko itu mengaku bahwa tiket penerbangan yang dimilikinya merupakan hadiah untuk mengikuti kontes kecantikan kedua kalinya. Namun, baru-baru ini terkuak bahwa tiket itu datang dari pihak lain. Demikian sebagaimana dilansir Alaraby, Jumat (23/9/2016).

Menurut keterangan dari temannya di Rusia Ekaterina, Feschenko sengaja melakukan perjalan ke Dubai untuk mengumpulkan uang guna membayar uang kuliah. Baru baru ini, Feschenko baru saja lulus SMA dan telah terdaftar di universitas. Namun, ia belum bisa membayar biaya kuliah karena kekurangan uang.  

Menurut salah satu surat kabar Rusia, pada 19 September, ibu Feschenko bertemu dengan anaknya di Bandara Domodedovo, Moskow. Usai bertemu, ibunya mengajak anaknya pulang bersama menuju rumah mereka.

(war)
breaking news x