Kapolri Belum Bisa Percaya Bantahan Krishna Murti

JAKARTA - Wakapolda Lampung, Kombes Pol Krishna Murti, telah memberikan klarifikasi kepada Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri, terkait video dirinya tengah bercengkrama dengan bayi di tempat yang diduga hotel.  Berdasarkan pemeriksaan sementara, Krishna mengaku anak di dalam video tersebut bukanlah anaknya.

Kendati membantah, Kapolri Jenderal Tito Karnavian tidak langsung percaya. Menurutnya, keterangan dari Krishna harus didalami kembali.

"Pak Krishna Murti pun menyatakan sementara seperti itu. Tetapi nanti akan kami dalami," kata Tito di Kompleks Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2016).

Tito menjelaskan, sampai dengan saat ini, Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri telah memeriksa Krishna serta dua teman wanitanya berinial NW dan AW atas isu dugaan penganiayaan.

‪"Masih kita dalami kan ada dua orang yang diperiksa. Sementara hasil pemeriksaannya menyatakan bahwa yang satu hanya ketemu di pameran, yang satunya lagi hanya sebagai teman saja," ucap Tito.

Beredar video singkat Wakapolda Lampung, Kombes Krishna Murti, sedang bercengkerama dengan seorang balita di sebuah tempat yang diduga kamar hotel. Dalam video tersebut, Krishna dipanggil papa oleh perempuan yang merekam video itu.

(qlh)
breaking news x