Jelang Pendaftaran Pilgub DKI, Sandiaga Uno: Sabar Saja

Sandiaga Uno-Anies Baswedan Nampak Harmonis Jelang Pendaftaran Pilgub DKI (Foto: Okezone))

Sandiaga Uno-Anies Baswedan Nampak Harmonis Jelang Pendaftaran Pilgub DKI (Foto: Okezone))

JAKARTA - Sandiaga Salahudin Uno meminta masayarakat untuk tetap sabar menunggu keputusan yang akan dideklarasikan Ketua Umum partai Gerindra, Prabowo Subianto dalam pemilihan gubernur (pilgub) DKI Jakarta periode 2017-2022.

"30 sampai dengan 40 menit ke depan akan kita sampaikan. Sabar-sabar saja. Sekarang saya mau masuk," kata Sandiaga sambil memasuki rumah milih ayahanda Prabowo di Jalan Kartanegara Nomor 4, Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2016).

Dari pantauan Okezone di lokasi, beberapa politisi mulai mendatangi kediaman Prabowo diantaranya, Presiden PKS Sohibul Iman dan Ketua DPD partai Gerindra M.Taufik

Sandiaga Uno, sebelumnya terlihat menjalankan ibadah Salat Jumat bersama mantan Menteri Pendidikan dan Budaya Anies Baswedan. Namun, hingga saat ini, Anies belum tampak terlihat di lokasi.

Sementara, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani berharap pasangan calo gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang diusung partainya sesuai dengan pilihan masyarakat.

"Kita ingin calon kami munculkan jadi calon pemimpin Jakarta, adalah orang-orang yang memenuhi harapan masyarakat," ujar Muzani.

(aky)
  • techno user Rahmat
    Rahmat • 7 hari lalu
    rakyat terus menunggu pendeklarasian sandi - anis, ayo kawal terus!
    Beri Tanggapan
breaking news x