Jadi Tempat Tes Kesehatan Paslon Pilgub DKI, RSAL Mintohardjo Lakukan Sterilisasi

RSAL Mintohardjo Sterilisasi (Foto: Badri/Okezone)

RSAL Mintohardjo Sterilisasi (Foto: Badri/Okezone)

JAKARTA - Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Dr. Mintohardjo yang ditunjuk untuk melakukan tes kesehatan terhadap para pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, melakukan sterilisasi.

Humas RSAL Mintohardjo, Totok memuturkan pihaknya juga menutup sementara ruang medical chek-up yang akan digunakan untuk chek kesehatan para pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang dijadwal Sabtu 24 September hingga Minggu 25 September.

"Lantai tiga sudah disteril, tidak ada yang boleh masuk kecuali kader partai, kalau hari ini lantai tiga saja (yang ditutup)," ungkap Totok di RS Mintohardjo Jalan Bendungan Hilir Nomor 17 Jakarta Pusat, Jumat (23/9/2016).

Pantauan Okezone di lokasi, sejumlah petugas sedang sibuk membersihkan setiap sudut ruangan termasuk lobby utama RS Mintohardjo. Kursi yang biasa berada di lobby juga sudah dipindahkan. Termasuk alat-alat makan prasmanan sudah tertata rapi.

Sementara, spanduk yang bertuliskan 'Selamat Datang Para Peserta Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Preode 2017-2022 di RSAL Mintoharjo' belum dipasang, kabarnya baru akan dipasang besok pagi.

(aky)
breaking news x