Gubernur DKI Harus Menjadi Pelayan, Bukan Penindas Masyarakat

(Foto: Taufik/Okezone)

(Foto: Taufik/Okezone)

JAKARTA - Siapa pun yang akan menjadi Gubernur DKI Jakarta dalam pemilihan gubernur 2017, harus menjadi pelayan bagi warganya.

Hal itu diutarakan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon saat menyambangi Kampung Aquarium Penjaringan Jakarta Utara, Jumat (22/9/2016).

Fadli Zon menambahakan, bahwa pemimpin DKI jangan jadi penindas masyarakat seperti Gubernur DKI saat ini yang dinilainya sangat menindas rakyat kecil dan bertindak semena-mena kepada rakyat kecil.

"Saya dulu menjadi timsesya gubernur saat ini, dan dia berjanji akan menjadi pelayan bagi masyarakat tapi kenyataannya dia menjadi penindas bagi masyarakat kecil," ujarnya.

Masyarakat Jakarta, sambungnya, pasti tidak akan tertipu lagi dengan janji calon gubernur yang menjadi pelayananya tapi setelah jadi menjadi penindas masyarakat kecil.

"Saya mengimbau kepada warga Jakarta supaya memilih gubernur DKI yang menjadi pelayan kepada masyarakat bukan penindas. Apalagi menjadi gubernur yang tukang gusur dan tidak memberikan solusi setelah Pergusuran itu terjadi," tutupnya.

(aky)
breaking news x