Jelang Pendaftaran, Gerindra-PKS Rapat Program Pilkada DKI 2017

Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA – Politikus Partai PKS, Mardani Ali Sera, mengaku Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, bersama Presiden PKS, Sohibul Iman, tengah melakukan rapat koordinasi membahas program yang akan dikerjakan oleh pasangan calon kedua partai tersebut.

"Sekarang kita sedang membahas secara subtansi, program yang akan kita sampaikan ke publik," kata Mardani di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2016).

Selain itu, politikus PKS ini mengaku sedang menunggu kedatangan seorang perempuan dari partainya sebelum berangkat menuju KPU DKI Jakarta.

"Kalau memastikan pastinya nanti saat konferensi pers. Ketika Pak Iman dan Pak Prabowo yang akan menyampaikan, karena politik tidak ada yang tidak mungkin. Kira-kira satu jam yang lalu, satu kader perempuan PKS diminta untuk datang ke Kartanegara ini oleh Pak Prabowo," ujarnya.

Selain itu, Mardani meminta kepada kader PKS untuk mau menerima apa pun keputusan yang akan diberikan langsung oleh Prabowo dan Sohibul Iman.

"Khusus untuk kader PKS tetap semangat dan berdoa utnuk mendapatkan yang terbaik. Kita diajarkan dari pimpinan kita untuk selalu lurus dan ikhlas bekerja dalam rangka berhikmat untuk rakyat. Dan hasilnya yang terbaik," tambahnya.

Mardani menambahkan, jika deklarasi yang awalnya dijadwalkan pukul 13.00 WIB diundur sekiranya hingga pukul 18.00 WIB atau seusai Salat Magrib.

(ulu)
breaking news x