Setelah Dicekoki Miras, Janda Muda Diperkosa Empat Pemuda Mabuk

Ilustrasi

Ilustrasi

TANGERANG - Polisi mengamankan empat dari enam pria pemerkosa dan perampok janda muda berinisial SA (28).

Keempat pelaku tersebut masing-masing berinisial Sp (17), Bd (27), Rd alias Dagul (25), serta Sm Alias Kampil (30). Sedangkan dua pelaku yang kini buron masing-masing berinisial Wh (20) dan Ad (21).

"Keempatnya kita sergap di tempat terpisah, namun masih di Kecamatan Cisoka," ujar Kapolsek Cisoka, AKP Sumaedi, Jumat (23/9/2016).

Dalam penyergapan tersebut, lanjut Kapolsek, seorang pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas di bagian kakinya, karena berupaya melawan dan kabur saat akan ditangkap.

"Sm terpaksa kami tembak. Dia berusaha melarikan diri dan melawan saat akan ditangkap," terangnya.

Dikatakannya, peristiwa sadis itu dilakukan pelaku di kebun kosong di Desa Karangharja, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 21 Spetember 2016, malam.

Sebelum "digarap", pelaku terlebih dahulu mencekoki janda muda itu dengan minuman keras (miras). Setelah puas melampiaskan syahwat, para pelaku pun kabur dengan mengambil dompet berisi uang dan handphone milik korban.

Ketegangan sempat terjadi saat petugas Polsek Cisoka meringkus seorang Rd alias Dagul (25), pelaku pemerkosa sekaligus perampok janda muda berinisial SA (28) di Tangerang.

Rd diringkus saat tengah asik menonton hiburan orkes dangdut di Desa Kemuning, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.

Warga yang tidak terima dengan penangkapan Rd, bahkan nyaris terlibat baku hantam dengan petugas.

"Memang sempat terjadi salah paham. Namun, setelah dijelaskan petugas, warga akhirnya mengerti dan ketegangan bisa diredam," jelas Kapolsek Cisoka, AKP Sumaedi.

Setelah sukses meringkus Rd, petugas akhirnya kembali berhasil meringkus tiga pelaku lainnya, masing-masing Sp (17), Bd (27) dan Sm Alias Kampil (30).

(aky)
breaking news x