Diguyur Hujan Deras, Pasar Rumput Arah Matraman Macet Total

Ilustrasi (Okezone)

Ilustrasi (Okezone)

JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur wilayah DKI Jakarta pada Jumat (23/9/2016) petang membuat sejumlah ruas jalan dilanda kemacetan.

Pantauan Okezone, kemacetan mulai terjadi di Jalan Minangkabau, Pasar Rumput mengarah ke Jalan Tambak. Kemacetan terus mengular hingga ke arah perempatan Matraman menuju Salemba, Jakarta Pusat.

Bahkan, kendaraan roda dua maupun roda empat tak bergerak. Pemandangan serupa terjadi di Jalan Latuharhary menuju Matraman atau Manggarai. Terlebih di kawasan tersebut terdapat palang pintu kereta api yang menutup tiap lima hingga sepuluh menit.

Sementara itu, Jalan Raya Salemba yang merupakaan lokasi KPUD DKI juga dilanda macet parah. Hari ini merupakan waktu terakhir pendaftaran pasangan calon cagub-cawagub DKI Jakarta di KPUD.

Terlebih pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono dan Silviana Murni dijadwalkan akan mendaftar malam ini. Tak hanya pasangan yang diusung Koalisi Cikeas ini, pasangan dari Partai Gerindra dan PKS pun juga akan mendaftar malam ini.

Pantauan Okezone, sejumlah petugas kepolisian juga telah membentuk pagar betis dari gerbang KPUD DKI hingga pintu masuk.

(fas)
breaking news x