Gegerkan Warga, Mayat Laki-Laki Ditemukan di Tumpukan Rongsokan

Ilustrasi (Okezone)

Ilustrasi (Okezone)

BOGOR - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di kolong Jembatan Wates, Desa Parungbanteng, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Bogor Timur, Kompol Marsudi Widodo mengatakan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang sedang melintas sekira pukul 17.30 WIB. Saat ditemukan, posisi tubuh mayat menyender ke beberapa tumpukan karung rongsokan di kolong Jembatan Wates.

"Tidak ada identitas. Usia sekitar 40 tahun, tinggi sekitar 160 cm, rambut lurus dan mengenakan celana panjang hitam serta berkaos," kata Marsudi, Jumat (23/9/2016).

Sementara itu, dari hasil visum sementara tidak ditemukan luka atau bekas tindak kejahatan. Diduga jenazah merupakan seorang gelandangan.

Kini, jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Mapolres Bogor Kota untuk dilakukan autopsi guna mengetahui secara jelas penyebab kematian.

"Diperkirakan jenazah sudah dua hari. Dugaan awal merupakan gelandangan karena banyak rongsokan di sekitar mayat ditemukan," jelas Marsudi.

(fas)
breaking news x