Berpasangan dengan Anies Baswedan, Sandiaga Uno: Semoga Allah Merahmati

Anies Baswedan-Sandiaga Uno

Anies Baswedan-Sandiaga Uno

JAKARTA - Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2017 nanti.

Sandiaga menytakan, bersama Anies ia menjanjikan pasangan yang profesional membangun Kota Jakarta. "Tugas kami sesuai dengan janji kami. Kami menyediakan pasangan profesional menyelesaikan maslah-masalah keseharian warga Jakarta," ujar Sandiaga di Kediaman keluarga Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2016).

Pria yang berlatarbelakang pengusaha itu menilai hari ini merupakan sejarah dimana terciptanya demokrasi yang sejuk dan tak memecah belah.

"Jakarta akan mengukir tinta emas masa depan demokrasi Indonesia yanh sejuk, tidak memecah belah tapi demokrasi yang penuh silaturahim. Demokrasi tidak memecah belah tapi memajukan Jakarta," ucapnya.

Sandiaga pun mengapresiasi pasangannya Anies Baswedan yang merupakan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang diharapkan mampu memimpin Jakarta dengan manusiawi.

"Semoga Allah merahmati kita. Kepada Pak Anies, saya sendiri bisa menatap pemimpin yang manusiawi," tukasnya.

(aky)
breaking news x