Agus Yudhoyono-Sylviana Resmi Daftar Sebagai Cagub-Cawagub DKI

JAKARTA - Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni mendaftarkan dirinya ke Kantor KPUD DKI Jakarta. Keduanya diterima langsung oleh Ketua KPUD DKI Sumarno.

‎"Hari ini adalah hari terakhir pendaftaran. Pak Agus dan Bu Sylvi adalah pasangan yang kedua mendaftar. Sesuai dengan ketentuan perundangan pasangan calon gubernur harus menyerahkan dua dokumen persyaratan pencalonan dan dua dokumen syarat calon," kata Ketua KPUD Sumarno, di kantornya, Jumat (23/9/2016).

Perwakilan dari Tim Sukses Agus-Sylvi, Ketua DPD PAN DKI, Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio menyerahkan langsung syarat-syarat pencalonan dari pasangan ini. Eko menjelaskan, pihaknya akan siap untuk memenuhi sejumlah persyaratan pencalonan pada hari terakhir pendaftaran ini.

"Kami mencalonkan Mas Agus Yudhoyono dan Mba Sylviana Murni. Saya juga sudah membawa berkas yang sudah disebutkan dan apabila kami ada kekuarangan, maka kami akan siap memenuhi kembali kekurangan yang ada itu," terangnya.

Kemudian berkas persyaratan pencalonan Agus-Sylviana langsung dilihat dan diperiksa serta dinyatakan lengkap oleh Ketua Pokja Pendaftaran KPU DKI Jakarta.

"Pak Agus Yudhoyono dan Ibu Sylvi berkas persyaratan anda dinyatakan lengkap dan dinyatakan benar. Sedangkan berkas persyaratan calon kami akan lakukan pemeriksaan hingga tanggal 29 Sseptember. Pada 30 September kami akan memberikan hal-hal apa saja yang diperbaiki sampai 4 Oktober nanti," pungkas Sumarno.

(fas)
breaking news x