Dituding Centeng, Wali Kota Jakbar Sebut Ahok Khilaf

JAKARTA –Wali Kota Jakarta Barat, Anas Effendi tak mau memperpanjang tudingan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang menuding dirinya ibarat centeng tanah atau makelar tanah. Menurut dia, hal itu wajar dilakukan pemimpin kepada bahawannya.

"Saya pikir itu manusiawi, kekhilafan itu bisa terjadi pada setiap manusia," tutur Anas kepada wartawan di Wali Kota Jakarta Barat, Jumat (23/9/2016)

Anas pun sudah tak mau mempersoalkan masalah ini. Namun, dia mengaku nama baiknya telah tercoreng sebagai Wali Kota atas tuduhan Ahok kepada dirinya. Dia saat ini hanya ingin bekerja optimal melayani masyakarat.

"Ya memang namanya juga anak buah, siap salah saja sama atasan. Kali ini saya klarifikasi enggak ada salah alamat. Dengan adanya masalah ini, pekerjaan lainnya jadi agak terbengkalai," ujar dia.

Untuk diketahui dalam klarifikasinya Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Reda Montavani menjelaskan Andre kalah dalam persidangan yang diajukannya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 2016. Kekelahan itu disebabkan gugatan tak kuat dimata hukum lantaran pemegang hak tanah masih dipegang ahli waris sertifikat atas nama Hairinah binti Muhammad Paulana.

Kemudian Andre tidak terima. Dia mengadukan hal tersebut ke Ahok hingga akhirnya mengatakan kalau Anas selalu membuat ulah dibandingkan Wali Kota di wilayah lainnya. Tak hanya itu saja, dia juga dibilang tidak becus karena telah menggusur tanah milik Andre.

(fas)
  • techno user Halim
    Halim • 5 hari lalu
    ya klo merasa bukan centeng di sumbat saja mulut pongahnya si hok itu
    Beri Tanggapan
breaking news x