Asyik Pesta Miras, ABG Cantik Digelandang Satpol PP

ABG pesta miras diamankan Satpol PP (Foto: Rus Akbar/Okezone)

ABG pesta miras diamankan Satpol PP (Foto: Rus Akbar/Okezone)

PADANG - Sekumpulan remaja yang sedang asyik berpesta minuman keras (miras) dalam mobil di Jalan Bundo Kanduang, Kota Padang, Sumatera Barat 'digaruk' anggota Satpol PP Kota Padang. Salah satu gadis di bawah umur berparas cantik yang diamankan nampak sempoyongan lantaran pengaruh alkohol.

Gadis yang diketahui berinisial AG (15) dan tinggal di kawasan Siteba itu terpaksa dipapah ke dalam mobil petugas untuk dibawa ke markas Satpol PP setempat.

“Kita mengamankan perempuan masih di bawah umur dalam kondisi mabuk. Dia terjaring razia lantaran melakukan pesta minuman keras di pinggir jalan yang sudah dini hari tadi. Supaya tidak terjadi sesuatu atau orang-orang jahil terhadap perempuannya kita bawa ke kantor Satpol PP,” terang Plt Kasatpol PP Padang, Eddy Asri kepada Okezone, Jumat (23/9/2016).

Eddy melanjutkan, setelah diperiksa, mereka nantinya akan diserahkan ke orangtua masing-masing untuk mendapat pembinaan.

Selain gadis ABG mabuk, ada 13 orang lagi yang ikut terjaring dalam operasi dini hari tadi. Mereka terjaring di beberapa kafe yang beroperasi sudah melewati batas izin operasi pada pukul 00.00 WIB. Dua wanita malam tanpa identitas berinisial SI (33) dan EK (36) juga diamankan dalam razia itu.

Dalam razia di beberapa kafe, anggota Satpol PP juga berhasil menjaring empat orang tanpa kartu identitas, yakni NB (18), TD (17), AW (18), dan seorang waria berinisial RK (18).

“Yang terjaring ini akan kita selidiki bagi yang kedua kalinya terjaring akan dibawa ke panti rehabilitasi Andam Dewi, bagi yang belum akan dibina dan dipanggil orangtuanya untuk membuat surat pernyataan,” pungkasnya.

(put)
breaking news x