Lagi Asyik Sekolah, Dua Begal Ditangkap Polisi

Ilustrasi

Ilustrasi

BANDAR LAMPUNG – Dua orang pelajar ditangkap polisi saat tengah asyik melaksanakan kegiatan belajar di sekolahnya. Kedua pelajar ini ditangkap polisi karena menjadi tersangka kasus pencurian dengan kekerasan (curas).

Kedua pelajar berinsial JA (16), warga Desa Gedung Ketapang dan IH (16), warga Desa Bumiratu, Sungkai Selatan ditangkap di sekolah masing-masing pada Kamis 22 September 2016, sekira pukul 11.00 WIB.

”Kami berkoordinasi dengan kepala sekolahnya, dan memberitahu ada salah satu muridnya terlibat kasus curas,” kata Kanit Reskrim Polsek Kotabumi Utara Aiptu Edy Purnomo, Jumat (23/9/2016).

Menurut Edy, kedua tersangka melakukan pencurian dengan kekerasan terhadap Soleh (16), warga Desa Ibu Jaya, Muara Sungkai pada Agustus 2016 lalu. Soleh dihadang oleh kedua tersangka di saluran irigasi,  di Dusun Tanjungsari, Desa Sawojajar, Kotabumi Utara.

”Kedua tersangka menghadang korban, lalu mengancam dengan badik dan merampas barang-barang milik korban,” ujar dia.

Selain menangkap kedua tersangka, polisi juga menyita sejumlah barang bukti yang diduga hasil rampasan, yakni dua unit laptop, smartphone, dompet dan sepeda motor yang digunakan untuk beraksi.

(fds)
breaking news x