Memergoki Selingkuh, Suami Malah Ditikam Selingkuhan Sang Istri

Ilustrasi (Okezone)

Ilustrasi (Okezone)

BANDAR LAMPUNG - Pergoki istrinya berinisial DA (34) selingkuh, SR (40) warga Tanggamus justru ditusuk berulangkali oleh sang selingkuhan.

Akibat penusukan itu, SR yang menderita luka tusuk di perut, lengan kiri dan leher ini mengalami kritis hingga harus dirawat intesif di Ruang Kutilang, Rumah Sakit Abdul Moeloek (RSAM) Bandar Lampung.

Adik kandung SR, Tekad (30) mengatakan, peristiwa penusukan itu terjadi di Pekon Balak, Tanggamus pada Kamis 22 September 2016 sekira pukul 03.00 WIB.

Menurut Tekad, pagi itu kakaknya mendapatkan info bahwa kakak iparnya itu sedang berduaan dengan AR (34) di sebuah rumah di kampung tersebut. SR memang sudah mencurigai keduanya sedang menjalin hubungan asmara.

"Kakak saya langsung menggerebek mereka sendirian. Namun, saat digerebek, AR mengeluarkan badik dan langsung menusuk kakak saya berulang kali," kata dia, Jumat (23/9/2016).

Tekad menambahkan, keluarga sudah melapor ke polisi. Guna menindaklanjuti laporan tersebut, AR sedang dalam pengejaran karena kabur usai menusuk SR.

(fas)
breaking news x