Lalu Lintas di Sekitar Lokasi Bencana Garut Macet Parah

ilustrasi (Foto: Antara)

ilustrasi (Foto: Antara)

BANDUNG - Arus lalu lintas kendaraan di sekitar lokasi yang terkena dampak banjir bandang Kabupaten Garut, Jawa Barat terpantau macet parah Jumat (23/9/2016).

Kemacetan kendaraan terjadi di persimpangan jalan seperti Jalan Cimanuk kawasan Pedes, kemudian persimpangan Musadadiyah, Bunderan Leuwidaun sampai persimpangan Jalan Maktal.

Selanjutnya kemacetan juga terjadi di bunderan Jalan Guntur, bahkan di setiap lintasan jembatan Sungai Cimanuk.

Kemacetan juga terjadi di jalan utama menuju daerah yang dilanda banjir seperti Jalan Rumah Sakit, Jalan Terminal Guntur, dan Jalan Maktal.

Polisi juga sempat memberlakukan penutupan jalur untuk mengurai kemacetan seperti penutupan Jalan Rumah Sakit.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Garut, Wahyudijaya membenarkan situasi arus lalu lintas di Garut terjadi kemacetan akibat banyaknya kendaraan di sekitar lokasi banjir.

"Ya, terjadi kemacetan, petugas Dishub sudah diterjunkan untuk membantu pengaturan," katanya.

Kemacetan arus lalu lintas di Garut tersebut dikeluhkan sejumlah pengendara sepeda motor karena waktu lama di jalanan. Seorang pengendara sepeda motor, Aep mengatakan kemacetan di Garut sudah terjadi sejak bencana banjir bandang pada Selasa malam lalu.

(put)
  • techno user santi hastuti
    santi hastuti • satu minggu lalu
    efek juga ya karena bencana bisa menyebabkan macet. padahal polisi masti sudah mengatur lalu lintas dengan baik. apa karena banyak relawan dan bantuan yang dateng
    Beri Tanggapan
breaking news x