Anies-Sandiaga Uno Tunjuk Boy Sadikin Jadi Tim Sukses

JAKARTA - Mantan politikus PDIP, Boy Sadikin mengaku berterimakasih kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di kediamannya. Bahkan, putra mantan Gubernur DKI, Ali Sadikin itu berharap duet Anies-Sandi bisa sukses memimpin Ibu Kota.

"Kami atas nama keluarga besar mengucapkan terima kasih kepada Pak Anies dan Pak Sandi. Semoga apa yang kita cita-citakan bersama bisa terkabul," kata Boy di rumahnya, Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/9/2016).

Sementara itu, Sandiaga Uno mengaku banyak yang perlu dipelajari dari kepemimpinan Ali Sadikin. Bahkan, ia menilai warga Jakarta merindukan jiwa kepemimpinan seperti Ali.

"Betul sekali banyak nilai luhur yang bisa kita dapatkan dari Bang Ali. Ini merupakan suatu kepemimpinan baru yang sudah dirindukan masyarakat. Sesuai dengan harapan mereka agar Jakarta lebih baik lagi ke depannya," ujarnya.

Di depan pendukungnya, Sandi bahkan menyatakan bahwa Boy akan menjadi tim sukses pemenangan guna membantu dirinya bersama Anies menduduki kursi DKI satu. "Pak Boy adalah timses Jakarta dan Pak Boy Tim Anies Baswedan-Sandiaga," tutur dia.

Pernyataan itupun lalu disambut Boy. Ia mengucapak terima kasih kepada Partai Gerindra dan PKS atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. "Saya minta izin ke Partai Gerindra dan PKS kalau diterima saya Alhamdulillah," tandas Boy.

(fas)
  • techno user Lazuardi Imani azhar
    Lazuardi Imani azhar • 6 hari lalu
    sakit hati g dipilih jadi calon gubernur gini ni. semoga pilihan gubernur kali ini adu program bukan politik kotor yang cuma menjelek jelekan lawan kaya okezone ups..
    Beri Tanggapan
  • techno user Hedianto
    Hedianto • 6 hari lalu
    yang baik dr yg terbaik dan mampu akan memimpin jakarta
    Beri Tanggapan
  • techno user kebo
    kebo • 6 hari lalu
    Mudah2 han menag Anies-Sandi. Nggak usah menjelek2 kan koko, karena apa? Karena sdh terlalu jelek, kacian ntar
    Beri Tanggapan
  • techno user boy
    boy • 6 hari lalu
    Duet Anies -Sandiaga Lindungi dan Cerdaskan Rakyat Jakarta lawan si mulut besar!! Paastikan rakyat mendukungnya!!
    Beri Tanggapan
breaking news x