Seorang Balita Dianiaya Hingga Babak Belur di PAUD

Ilustrasi (Okezone)

Ilustrasi (Okezone)

KEDIRI - Seorang balita berinisial AM (3) di Kediri, Jawa Timur diduga menjadi korban penganiayaan hingga babak belur dan terpaksa dilarikan ke RSUD Gambiran. AM yang mengalami luka di kepala dan wajah ini diduga dianiaya di PAUD.

Berdasarkan laporan masyarakat tentang adanya dugaan penganiayaan terhadap AM, petugas satuan Reserse Kriminal Polres Kediri, langsung melakukan penyelidikan dan pengumpulan data serta informasi perihal peristiwa tersebut.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Aldy Sulaeman ketika mengunjungi korban di rumah sakit mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan secara intensif untuk mengetahui penyebab terjadinya luka yang dialami oleh korban.

Aldy menambahkan, hingga saat ini pihaknya belum mengetahui pelaku penganiayaan serta lokasi penganiayaan tersebut . Namun, dirinya memastikan pihaknya akan proaktif untuk terus melakukan proses penyelidikan.

Sementara itu, akibat luka yang diderita AM, saat ini korban sedang menjalani perawatan di RS Gambiran. Pihak keluarga korban yang menunggu di rumah sakit masih menolak dimintai keterangan.

(fas)
breaking news x