Sejumlah Tokoh Hadiri HUT Ke-80 Sabam Sirait

Suasana HUT ke-80 Politisi Senior PDIP Sabam Sirait di Balai Kartini. Foto Ferio Priswiawan Ekananda/Okezone

Suasana HUT ke-80 Politisi Senior PDIP Sabam Sirait di Balai Kartini. Foto Ferio Priswiawan Ekananda/Okezone

JAKARTA – Tokoh senior PDIP Sabam Sirait hari ini, Sabut (15/10/2016) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-80 di Balai Kartini. Dalam acara itu juga diluncurkan buku karya Sitor Situmorang.

Pantauan Okezone, banyak tokoh nasional yang hadir dalam acara tersebut. Terlihat Menteri Hukum dan HAM Yassona Laoly, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Istri Gusdur, Sinta Nuriyah, Wakapolri Komjen Syafruddin, Anggota BPK Agus Joko Purnomo, Pangkostrad Edi Ramayadi, Kapolda Metro Jaya M. Iriawan dan Rektor UI Muhammad Anis telah tampak hadir.

Selain itu, banyak politisi yang juga hadir. Terlihat, Sekjen PDIP Hasto Kristanto, Politisi Senior Golkar, Akbar Tanjung.

Acara dibuka oleh anak Sabam, yang juga politisi PDIP, Maruar Sirait. "Ini juga ada pengacara Jessica yang terkenal Pak Otto Hasibuan juga telah hadir, duduk berdampingan dengan Junimart Girsang," ujar Maruar Sirait di Gedung Utama Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (14/10/2016)‎.

‎Acara berlangsung hangat karena banyak tokoh yang hadir untuk memberikan dukungan dan doa kepada Sabam.

"Terima kasih semuanya atas keramahan semua undangan yang hadir, sebuah kehormatan bagi keluarga Sabam‎," lanjut Maruar.

Rencananya, buku yang berjudul Sabam Sirait Berpolitik Dengan 7 Presiden‎ juga akan diluncurkan.

(fzy)
Live Streaming
Logo
breaking news x