Beasiswa S-3 di Inggris Nih, Mau?

Foto: Shutterstock

Foto: Shutterstock

JAKARTA - Salah satu kampus terbaik di Inggris yakni University of Warwick tiap tahunnya selalu menawarkan beasiswa melalui Chancellor's International Scholarship. Sasaran pada penerima beasiswa ini adalah mahasiswa internasional termasuk Indonesia, yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang Doktor Riset (PhD).

Beasiswa ini menawarkan biaya kuliah full. Selain biaya kuliah yang gratis, beasiswa ini juga menanggung biaya pemeliharaan sebesar Rp230 juta. Beasiswa ini diberika selama 3,5 tahun bagi mahasiswa baru.

Untuk mendaftarkan diri pada beasiswa ini, kamu perlu memenuhi syarat yang telah ditentukan. Syaratnya meliputi mahasiswa yang mendaftar harus di program PhD University of Warwick. Pelamar merupakan mahasiswa internasional, pelamar juga bisa berasal dari disiplin ilmu manapun.

Bagi yang tertarik untuk mendaftar, kamu bisa mengisi formulir secara online Joint Postgraduate Admissions and Scholarship Application form ini. Jika memenuhi syarat kamu akan dipertimbangkan untuk pendaaan.

Pendaftaran akan ditutup pada 18 Januari 2017. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek di website University of Warwick berikut ini http://www2.warwick.ac.uk/#Chemistry-art.

Selamat mencoba!

(sus)
breaking news x