facebook pixel

Baru Dibeli 1 Jam, Nissan Skyline GT-R Tabrak Tembok

Nissan Skyline GT-R (Dailymail)

Nissan Skyline GT-R (Dailymail)

SYDNEY - Peristiwa kecelakaan yang melibatkan mobil baru sudah sangat sering sekali terjadi. Seperti yang belum lama ini dialami oleh pemuda berumur 17 tahun di Australia. Nissan Skyline GT-R R33 yang baru saja dibelinya dari diler menabrak tembok rumah hanya selang 60 menit atau satu jam setelah keluar dari diler.

Berdasarkan foto yang dipublikasikan oleh Daily Mail dari News7, memperlihatkan mobil yang diproduksi dari 1995 sampai 1998 itu tampak terparkir di dekat garasi dan sebagian tubuhnya menghalangi pintu masuk rumah. Dari foto tersebut tidak begitu terlihat jelas ada atau tidaknya kerusakan pada GT-R R33.

Bila dilihat lebih detail, sepertinya sebagian ban belakang masuk ke tanah, mungkin pengemudi mencoba untuk mundur secara tergesa-gesa, tapi tidak berhasil melewati rumput. Tidak ada informasi mengapa peristiwa tersebut dapat terjadi, namun beruntung tidak ada yang mengalami cedera.

Diperkirakan sedan berwarna putih itu dibekali mesin RB26, berkapasitas 2,6 liter biturbo yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal  280 hp, dan torsi puncak 264 358 nm. Tenaga disalurkan ke roda melalui transmisi manual lima percepatan. Tidak diinformasikan berapa banyak uang yang dikeluarkan oleh pemuda itu untuk menebus Nissan Skyline GT-R R33 dari diler. (san)

(ton)