facebook pixel

Girang Madrid Tekuk Real Betis, Cristiano Ronaldo Pamer Lamborghini

Cristiano Ronaldo unggah foto dirinya dengan Lamborghini Aventador di media sosial (Instagram)

Cristiano Ronaldo unggah foto dirinya dengan Lamborghini Aventador di media sosial (Instagram)

MADRID - Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo kembali mengunggah foto koleksi mobilnya. Kali ini ia memamerkan supercar Lamborghini Aventador berwarna hitam.

Foto itu ia unggah di akun Instagram pada Minggu 16 Oktober 2016 pagi setelah Real Madrid membantai Real Betis 6-1 di ajang La Liga dalam pertandingan yang berlangsung pada Sabtu 15 Oktober malam.

Dalam foto itu ia berpose di depan mobil seharga 260 ribu poundsterling atau sekira Rp4,1 miliar (kurs 1 poundsterling=Rp15.852) dengan caption, "Boom dia" atau "Selamat pagi".

Foto tersebut seperti perayaan khusus bagi Ronaldo. Tak heran kemenangan telak atas Real Betis itu berarti meyudahi puasa kemenangan dalam empat laga sebelumnya. Empat pertandingan bertutur-turut sebelumnya Real Madrid hanya bermain imbang. Ronaldo sendiri menyumbang satu gol di laga itu.

Lamborghini Aventador mengusung mesin 12 silinder dengan kapasitas 6,5 liter. Mesin tersebut sanggup menyemburkan tenaga hingga 700 hp dengan torsi maksimum 690 nm. Mobil ini dapat berakselerasi dari 0 sampai 100 kilometer per jam dalam 3 detik.

(ton)
​