Yuk Raih Beasiswa ke Belanda!

Foto: Shutterstock

Foto: Shutterstock

JAKARTA - Melalui beasiswa Radboud Scholarship Programme ini, kamu bisa mewujudkan impianmu untuk melanjutkan pendidikan ke Belanda. Tepatnya kamu akan mendapatkan kesempatan ini di Radbound University, Nijmegen, Belanda.

Beasiswa ini akan memberikanmu biaya kuliah secara parsial. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan biaya lainnya seperti biaya visa, izin tinggal, asuransi kesehatan sampai asuransi liabilitas.

Jika kamu berencana untuk meraih gelar magister-mu, beasiswa cocok untuk kamu daftarkan. Untuk itu, kamu pun perlu memenuhi sejumlah persyaratan yang telah ditentukan.

Syarat yang perlu kamu penuhi yakni tidak memegang warna negara Eropa, meraih gelar sarjana di luar negara Belanda. Selain itu, kamu juga diterima sepenuhnya di kuliah master berbahasa Inggris yang dimulai pada 1 September 2017.

Kamu juga perlu mendapatkan LoA. Selain itu, kamu juga perlu memenuhis syarat untuk bisa mendapatkan visa di Belanda. Terakhir, kamu sudah terdaftar sebagai mahasiswa di Radboud University.

Selain itu, kamu juga perlu menyiapkan sejumlah dokumen seperti surat motivasi, surat rekomendasi, dan juga memiliki hasil studi yang baik.

Jika tertarik kamu bisa medaftar melalui online di website berikut ini http://www.ru.nl/english/education/masters/environment-and-society-studies/application/. Pendaftaran akan ditutup pada 1 April 2017.

(sus)
breaking news x