facebook pixel

Jelang Sao Paolo Motor Show, Nissan Ungkap Peluncuran March Baru

Nissan March Midnight Edition (foto: Paultan)

Nissan March Midnight Edition (foto: Paultan)

SAO PAOLO - Jelang Sao Paolo Motor Show yang berlangsung bulan depan, di tanah kelahiran bos Nissan, Carlos Ghosn, di Brasil. Nissan akan meluncurkan March Midnight Edition.

Rencana ini diketahui dari sebuah gambar sketsa yang dirilis produsen Nissan. Bahkan dari keterangan resminya, varian midnight edition ini khusus dirancang untuk penyelenggaraan Sao Paolo Motor Show. Mengingat beberapa waktu lalu generasi kelima March telah diluncurkan di ajang Paris Motor Show.

Perbedaan cukup jelas terlihat antara model versi Paris Motor Show dengan Sao Paolo Motor Show, dimana desain midnight edition memiliki garis lekuk bodi yang lebih tegas sehingga memperkuat karakter sportinya. Demikian seperti dikutip dari Paultan, Rabu (19/10/2016).

Setiap komponen juga saling terintegrasi dengan garis bodi, hal tersebut bisa dilihat dari desain headlamp yang memiliki desain dengan garis hitam hingga ke bagian belakang.

Bagian depannya, desainer Nissan Estudio Rio di Brazil merancang dengan ruang airdam lebih besar, namun tetap memberi karakter sporti, karena dibagian bumper bawah memiliki lekukan tajam, seperti lips spoiler.

Sayangnya Nissan tidak mengungkap, sektor pacu model midnight edition ini. Diperkirakan basis tenaga akan menggunakan generasi kelima March yang meluncur di Paris Motor Show. Model Midnight hanya akan dipasarkan di Brasil.

(ton)
​