facebook pixel

Modifikasi Virtual Hyundai Elantra

Hyundai Elantra (Foto: Motor1)

Hyundai Elantra (Foto: Motor1)

LAS VEGAS - Hyundai terus menggoda para penggila modifikasi mobil dengan menunjukkan beberapa karya garapan rumah modifikasi ternama, salah satunya Hyundai Elantra. Dimodifikasi oleh ARK Performance, Elantra akan dibawa ke ajang Specialty Equipment Market Association (SEMA) pada 1–4 November 2016 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Sebelum wujud aslinya diperkenalkan, Hyundai lebih dulu memperlihatkan sketsa desain atau modifikasi virtual dari Elantra ARK Performance. Dilaporkan Motor1, Rabu (19/10/2016), tuner memasangkan widebody kit dan splitter depan lebar. Dengan penambahan perangkat tersebut, mobil terlihat lebih besar dan terkesan menjadi ceper. Sebagai sentuhan akhir, bagian bodi dibungkus matte vinyl.

ARK Performance juga telah melengkapi sedan asal Korea Selatan itu dengan perangkat turbo, blow-off valve, wastegate, dan knalpot custom. Sebagai pendukung kinerja mobil, tuner memasangkan suspensi terbaru, tower brace, dan roll bar. Sementara interior telah dipasang lingkar kemudi custom dan jahitan berpola berlian pada bagian jok dan door trim.

Pada ajang SEMA, Hyundai Elantra ARK Elantra akan bergabung dengan “saudaranya” yang juga sudah dimodifikasi. Di antaranya Santa Fe racikan Bisimoto yang fokus pada tenaga, Santa Fe versi off road yang dikerjakan oleh The Rockstar Performance Garage, dan Veloster bergaya mobil balap hasil karya Gurnade. (san)

(ton)