Diledek Mirip Babi, Ibu Bunuh Diri Bersama Anaknya

Anna Ozhigova dan putranya, Gleb. (Foto: East2West News/Metro)

Anna Ozhigova dan putranya, Gleb. (Foto: East2West News/Metro)

SIBERIA – Gara-gara diledek mirip babi, seorang perempuan di Rusia nekat bunuh diri. Dia terjun dari lantai sembilan apartemen orangtuanya di Omsk, Siberia, bersama putranya yang berusia delapan tahun.

Metro, Rabu (19/10/2016), mewartakan, Anna Ozhigova (33) pada dasarnya sudah terlahir cantik. Dia menikahi dengan Oleg Ponomarev yang sudah dikenalnya selama 12 tahun.

Namun kehidupan rumah tangganya mulai memburuk ketika Ozhigova termakan bujuk rayu seorang dokter bedah. Dokter itu mengatakan bahwa hidungnya kurang pas dan bisa memperbaikinya.

Si dokter berjanji akan mengubah bentuk hidungnya hanya satu milimeter. Ozhigova pun setuju mengoperasi plastik hidungnya. Akan tetapi, setelah menjalani operasi plastik itu, ibu satu anak tersebut tidak bisa lagi tersenyum.

“Saya tidak bisa tersenyum. Cuping hidung saya sekarang jadi sebesar babi. Senyum saya juga begitu kaku karena dokter memindahkan otot di atas bibir saya, intinya ada yang diubah,” curhatnya di media sosial kepada seorang teman sebelum meninggal.

Foto: Ozhigova dan suaminya. (East2West News/Metro)

Akibat perubahan tersebut, suaminya jadi sering meledek dia dengan menirukan suara babi. Hal ini membuat Ozhigova tertekan. Bahkan, dia harus berkonsultasi dengan psikolog untuk menekan stresnya.

“Saya tidak bisa menerima kenyataan bahwa saya akan hidup seperti ini selamanya. Saya memiliki seorang anak dan saya hidup untuknya. Jadi saya pergi menemui psikolog,” tuturnya.

Namun hal yang paling ditakutkan Ozhigova terjadi. Ponomarev menggugat cerai dirinya. Ozhigova semakin tertekan, apalagi setelah dia melihat peluangnya kecil untuk memenangkan hak asuh terhadap Gleb.

Penyidik di Siberia kini tengah menelusuri kasus kematian ibu dan anak ini. Sementara suami dan orangtua Ozhigova hingga saat ini menolak berkomentar.

(Sil)
breaking news x