Baru Menikah, Istri Dicerai Setelah Terlihat Tanpa Riasan

ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SHARJAH – Seorang perempuan di Uni Emirat Arab (UEA) yang baru beberapa hari menikah diceraikan oleh suaminya yang melihat istrinya tanpa memakai riasan untuk pertama kalinya. Terpukul, perempuan malang itu kemudian meminta bantuan Dr Abdul Aziz Asaf, seorang psikolog untuk mengatasi beban psikologis yang dialaminya akibat kejadian itu.

Keterangan dari Dr Asaf yang Dilansir Gulf News, Rabu (19/10/2016) mengungkapkan, pengantin pria yang berusia 34 tahun menceraikan istri karena perempuan berusia 28 tahun karena dianggap tidak terlihat secantik sebelum keduanya menikah. Dia menuduh perempuan yang namanya dirahasiakan itu menipunya dengan menggunakan begitu banyak kosmetik, termasuk bulu mata palsu.

Suami perempuan itu dilaporkan membawanya ke Pantai Al Mamzar di Dubai untuk berenang dan bersantai. Namun, acara yang bersenang-senang itu justru berakhir dengan tragis saat wajahnya menjadi basah dan riasannya luntur terbawa air.

Pengantin pria mengatakan dia tidak dapat lagi mengenali istrinya setelah riasan di wajahnya hilang. Sebelum menikah keduanya dikabarkan bertunangan selama enam bulan. Selama itu, sang istri selalu memakai bulu mata palsu dan telah menjalani operasi plastik.

Dr Asaf mengatakan, perempuan itu ingin mengatakan yang sebenarnya kepada suaminya, sayangnya semua terlambat. “Pengantin pria langsung menceraikan istrinya dan menolak semua upaya untuk kembali menyatukan mereka,” ujarnya.

(dka)
breaking news x