Trump Undang Kakak Tiri Obama Hadiri Debat Capres AS

Kakak tiri Barack Obama, Malik, siap hadir dalam Debat Capres AS 2016 atas undangan Donald Trump (Foto: Tony Karumba/AFP)

Kakak tiri Barack Obama, Malik, siap hadir dalam Debat Capres AS 2016 atas undangan Donald Trump (Foto: Tony Karumba/AFP)

WASHINGTON – Kakak tiri Barack Obama, Malik Obama, memastikan akan hadir di University of Nevada di Las Vegas, Amerika Serikat (AS), dalam rangka Debat Capres 2016 putaran ketiga. Pria berusia 58 tahun itu datang atas undangan kandidat Presiden AS Donald Trump.

Malik mengaku sangat gembira untuk mendukung secara langsung kandidat Partai Republik itu pada Rabu 19 Oktober 2016 malam waktu setempat. Sebagaimana diberitakan, pria keturunan Kenya itu pernah menyatakan diri sebagai pendukung Donald Trump.

“Saya sangat tidak sabar bertemu dan duduk bersama Malik. Dia jauh lebih baik dibandingkan dengan adiknya, Barack Obama,” ucap Donald Trump, seperti dimuat Independent, Rabu (19/10/2016).

Malik Obama tidak yakin terhadap sebagian besar perempuan yang menuduh Donald Trump melakukan pelecehan seksual. Ia bahkan mempertanyakan mengapa tuduhan tersebut tidak dimunculkan terlebih dahulu sebelum Debat Capres AS 2016 putaran dua lalu di Missouri.

Malik Obama juga tak lupa mengkritik media mainstream dan kinerja kandidat Presiden AS Hillary Clinton saat menjadi Menteri Luar Negeri. Ia mengkritik kebijakan istri Bill Clinton itu mengenai Libya. Malik Obama mengaku bahwa mendiang Moammar Khadafi adalah teman baiknya.

(war)
breaking news x