Pria AS Potong Puting Mantan Kekasihnya yang Sedang Hamil

Ilustrasi. Kekerasan terhadap perempuan dan wajah pelaku. (Foto: Shutterstock/Daily Mail))

Ilustrasi. Kekerasan terhadap perempuan dan wajah pelaku. (Foto: Shutterstock/Daily Mail))

SOUTH DAKOTA – Entah apa yang membuat Tony Ledbetter begitu marah. Dia mendatangi mantan kekasihnya yang sedang hamil seperti orang kerasukan.

Pria 45 tahun tersebut berakhir dijebloskan ke dalam penjara karena telah melakukan kekerasan keji terhadap mantan pacarnya. Bahkan polisi menyebut kejadian ini sangat miris untuk diceritakan apalagi disaksikan.

Bertempat di Sioux Falls, South Dakota, Ledbetter pertama-tama memukuli korbannya tepat di wajah berkali-kali. Masih belum cukup, ia lalu membenturkan kepala perempuan 39 tahun itu ke lantai dan mencekiknya.

Ketika korbannya berteriak, dia sumpal mulutnya dengan bantal. “Hal yang paling mengganggu dalam kekerasan ini terjadi saat dia mengambil gunting, duduk di atas korban, dan memotong puting payudara korban,” papar Sam Clemens, polisi setempat, seperti disunting Daily Mail, Rabu (19/10/2016).

Setelah itu, korban berhasil kabur keluar dan mencari pertolongan. Di detik-detik terakhir itu, tampaknya Ledbetter tersadar dan menelefon 911 untuk melaporkan perbuatannya sendiri.

Pria kulit hitam itu kini didakwa dengan sedikitnya delapan pasal pidana kekerasan dan dikenai denda sebesar USD250 ribu atau Rp3,2 miliar. Mengenai hukuman pidananya belum ditetapkan. Ia dijadwalkan menghadiri sidang pertamanya di Lincoln County pekan ini.

(Sil)
breaking news x