Perempuan Korsel Nyangkut di Mesin Capit Boneka Akibat Mabuk

Foto ketika pemadam kebakaran berusaha mengeluarkan Jo dari mesin capit boneka (Foto: Telegraph)

Foto ketika pemadam kebakaran berusaha mengeluarkan Jo dari mesin capit boneka (Foto: Telegraph)

INCHEON – Seorang perempuan di Korea Selatan (Korsel) sempat membuat heboh warga di Kota Incheon karena ia tersangkut di mesin capit boneka. Menurut laporan, insiden itu disebabkan karena perempuan itu berada dalam kondisi mabuk.

Sebagaimana dikutip dari Telegraph, Rabu (19/10/2016) perempuan mabuk itu tersangkut di mesin tersebut pada Selasa pagi 18 Oktober waktu setempat. Insiden ini berawal ketika perempuan yang bernama tengah Jo itu bermain di mesin capit boneka dengan temannya.

Namun, ia geram karena tidak berhasil mendapatkan boneka sama sekali. Karena dipengaruhi minuman keras. Jo nekat masuk ke dalam mesin itu melalui lubang untuk mengambil boneka.

Tim Pemadam Kebakaran Incheon menyatakan, lubang itu memiliki lebar dan panjang 30 sentimeter sehingga tidak aneh jika Jo tersangkut. Panik melihat temannya tersangkut, teman Jo langsung menghubungi nomor darurat dan memanggil tim pemadam kebakaran setempat.

Sampai di lokasi, tim pemadam kebakaran langsung memotong panel di mesin itu untuk berusaha mengeluarkan Jo. Untungnya, perempuan malang itu tidak menderita luka-luka akibat insiden itu tapi polisi di Incheon tengah mempertimbangkan untuk mendakwanya dengan tuduhan pencurian.

Rekaman ketika tim pemadam kebakaran berusaha mengeluarkan Jo dari mesin capit boneka :

(emj)
breaking news x