Makan Siang di Kawasan Blok M, Agus Yudhoyono Bagi-Bagi Bantal

Bnatal yang dibagikan bakal calon gubernur DKI Aus Yudhoyono kepada ibu-ibu (Foto: Badri/Okezone)

Bnatal yang dibagikan bakal calon gubernur DKI Aus Yudhoyono kepada ibu-ibu (Foto: Badri/Okezone)

JAKARTA – Bakal calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono makan siang di salah satu warung makan di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Kedatangan Agus beserta rombongannya sempat membuat pengunjung kaget karena banyaknya warga yang mengerumuni kedatangan putra sulung Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono.

Setibanya di rumah makan, rombongan Cagub Agus membagi-bagikan bantal bergambar pasangan Agus-Sylvi. Sontak para pengunjung yang didominasi ibu-ibu langsung berebut untuk mendapatkan bantal yang berwarna pink tersebut.

Salah seorang pengunjung bernama Nani (57) merasa senang bisa bertemu langsung dengan salah satu calon orang nomor satu di DKI Jakarta, apalagi kedatangannya tidak direncanakan.

"Senang, niatnya mau makan di sini, kok tiba-tiba rame. Eh taunya ketemu Mas Agus, dapat bantal lagi," ucap Nani di lokasi, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Usai makan siang, rombongan Agus melanjutkan kunjungannya ke daerah Trogong III, Cilandak, Jakarta Selatan, untuk menemui para perajin batik Betawi.

(ulu)
breaking news x