Kisah Tragis Yanto-Yanti, Pasutri yang Membunuh dan Bunuh Diri

Foto: Ilustrasi

Foto: Ilustrasi

DEPOK - Kisah suami istri Yanto dan Yanti berakhir tragis. Pasangan asal Purbalingga yang menghuni kontrakan di Jalan H Bontong, Raden Saleh, Sukmajaya, Depok itu tewas dengan membunuh dan bunuh diri.

Awalnya Jenazah Yanti ditemukan warga di rumah kontrakan mereka sekira pukul 09.00 WIB. Yanti diduga dipukul oleh suaminya hingga tewas. Hal itu diperkuat dengan luka memar di sekujur tubuhnya.

Tetangga korban, Sophi mengatakan pasutri itu sempat cekcok sebelum kejadian tragis itu terjadi.  "Minggu malam jam 22.00 WIB memang mereka cekcok besar. Terdengar ke seluruh tetangga. Sampai suami saya ingin tegur sudah ganggu orang malam-malam," ungkapnya, Rabu (19/10/2016).

Polisi langsung memburu pria yang berprofesi sebagai buruh bangunan itu ke kampung halamannya, Purbalingga. Di tengah penelusuran didapati kabar bahwa Yanto juga sudah tewas dengan cara bunuh diri.

"Saudara Yanti kan banyak di sini. Tadi dapat informasi bahwa Yanto gantung diri di rumahnya di kampung halaman," ungkap Sophi lagi.

Sophi menambahkan, keduanya memang sudah lama ingin bercerai. Bahkan Yanto sempat coba membunuh istrinya. "Memang istrinya sudah minta cerai. Yanto juga cerita ke saya hampir bunuh istrinya dengan mencekik tapi saat itu masih menahan amarah," pungkasnya.

(qlh)
breaking news x