"Anies Brahmana, Agus Yudhoyono Kesatria, Ahok Ya Terserah Lah"

Peserta Pilgub DKI (Foto: Ist)

Peserta Pilgub DKI (Foto: Ist)

JAKARTA - Pengamat politik, Hendri Satrio merasa kebingungan untuk mengandaikan karakter sosok calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok karena dianggap kerap melontarkan kata-kata yang tidak sepantasnya diucapkan seorang pemimpin.

Berbeda untuk kedua sosok penantang Ahok di Pilgub DKI, dia menyebut Anies sebagai Brahmana sementara untuk Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Ksatria. "Kalau Pak Anies jelas tipe Brahmana, kalau Agus tipe kesatria. Nah, kalau Pak Ahok ya terserah lah ha ha ha," kata Hendri di Kantor DPP PAN, Jalan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Hendri menegaskan, tidak mau membujuk warga DKI Jakarta untuk memilih salah satu calon. Hanya saja ia menyarankan agar warga Jakarta tidak terbuai dengan sejumlah media yang mengumbar prestasi calon petahana sementara itu memang tugasnya sebagai gubernur.

"Yang paling penting adalah kita harus bisa membedakan mana yang kewajiban dan mana yang prestasi, saya ambil contoh saja. Sekarang kan Pak Ahok mencanangkan pelebaran jalan di Sudirman dan Thamrin, saya tanya itu prestasi atau kewajiban, ya itu jelas kewajiban," tutupnya.

(Ari)
  • techno user pamarsudi
    pamarsudi • 2bulan lalu
    ahok menistakan islam,,, gantung sajaahok,,,
    Beri Tanggapan
  • techno user ujang
    ujang • 2bulan lalu
    kalo perang Bratayuda gak ade Sengkuni .......Ki Dalang gak mau MANGGUNG ..katanya KURANG GREGET
    Beri Tanggapan
  • techno user ujang
    ujang • 2bulan lalu
    Tumbenan Pak Amin Rais gak jadi JURKAM di Paslon Agus H / Sylvie ....bakal rame neh Pak Hendri ....julukannya apa ya buat Pak ......
    Beri Tanggapan
  • techno user ujang
    ujang • 2bulan lalu
    ya namanya Petahana ....punya KEWAJIBAN sbg Gubernur ....itu merupakan Prestasi NYATA lho ..bukan NGIKLANAN ....heheheheh kan yang Brahmana & Kstaria cuma CALON belon NYATA
    Beri Tanggapan
breaking news x