Anies-Sandiaga Akan Umumkan Jubirnya pada Akhir Pekan

Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (Foto: Heru/Okezone)

Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Bakal calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan, pihaknya akan segera mengumumkan juru bicara (jubir) pasangan calon (paslon) Anies-Sandiaga yang menjadi kandidat Pilgub DKI 2017 pada akhir pekan ini.

Anies mengaku, timnya saat ini tengah fokus membahas siapa sosok yang tepat untuk ditunjuk sebagai jubir, sehingga nantinya sosok yang ditunjuk benar-benar sesuai dengan kehendak masyarakat Ibu Kota.

"InsyaAllah nanti kita akan tuntaskan semua, Sabtu atau Minggu ini," katanya saat menghadiri agenda dialog yang bertajuk ‘Bersama Anies-Sandi Kita Bangun DKI Jakarta’ di Jalan Gatot Subroto, Pancoran, Jakarta Selatan. Rabu (19/10/2016).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo itu masih merahasiakan identitas jubir yang akan ditunjuk oleh timnya. "Jangan sekarang dong," singkatnya.

Meski demikian, Anies membeberkan kriteria dari sosok yang akan ditunjuk menjadi jubir paslon Anies-Sandiaga dalam perhelatan Pilgub DKI. Kriteria itu antara lain; memahami visi-misi, memiliki kecakapan dalam berkomunikasi serta dekat dengan masyarakat.

"Memahami visi misi kita, berkomunikasi dengan baik, dikenal oleh masyarakat dan memiliki track record yang baik," tutupnya

(ulu)
breaking news x