Hilang Tiga Hari, Wahyuni Ditemukan Tewas di Sungai

Ilustrasi

Ilustrasi

KOTAWARINGIN BARAT - Warga Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di sekitar Sungai Bamban, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan, Kalimantan Tengah, digegerkan dengan penemuan wayat wanita.

Sesosok mayat yang sudah membusuk ditemukan di sungai kecil sekitar Bamban dekat kebun sawit. Korban diketahui bernama Sri Wahyuni (42), Jalan Pra Kusumayuda, Gang Coklat, RT 07, Kelurahan Raja, Kecamatan Arut Selatan, Pangkalan Bun.

Nuriyah (36) adik kandung korban yang berada di lokasi penemuan mayat membenarkan bahwa mayat tersebut kakaknya. Ia teringat terakhir kali sang kakak mengenakan kaos warna merah.

"Iya itu kakak kandung saya, dia tiga hari lalu menghilang dari rumah dalam keadaan sakit demam. Memang dia agak stres, tapi tidak gila," ujar Nuriyah sambil menagis tersedu, di lokasi kejadian, Rabu (19/10/2016).

Ia tak menyangka kakanya tewas mengenaskan di sungai kecil dekat kebun sawit sekitar Bamban. "Tragis banget meninggalnya. Dia kakak yang baik," imbuhnya.

Proses evakuasi langsung dipimpin Kasat Reskrim Polres Kotawaringin Barat, AKP Guntur Tri Bawono dan Kanit Identifikasi Aiptu Muhammad Ferdinans Abineno. Jenazah langsung dikirim ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun untuk divisum.

"Langsung kita bawa ke RSUD Sultan Imanuddin untuk proses visum. Belum diketahui secara pasti ini murni kecelakaan atau ada dugaan pembunuhan. Kita tunggu hasilnya nanti," AKP Guntur Tri Bawono di lokasi kejadian usai mengevakuasi korban.

Puluhan warga Bamban pun mengerumuni dan melihat di lokasi kejadian. Mayat pertama kali diketahui warga sekitar lokasi kejadian dan langsung melaporkannya ke polisi.

(aky)
breaking news x