Gadis Belia Digilir Dua Pria Beristri Usai Dicekoki Miras

ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

KARANGANYAR - Dua orang pria sudah beristri berinisial TY dan SW dibekuk aparat Polres Karanganyar, karena meniduri gadis di bawah umur dengan memberi sejumlah imbalan.

Kejadian bermula ketika korban dijemput oleh teman laki-lakinya berinisial EK warga Buntar, Kecamatan Mojogedang ke rumahnya. Sesampainya di rumah EK, korban langsung disetubuhi.

Setelah meniduri korban, EK lantas menghubungi TY dan SW untuk datang ke rumahnya. Mereka kemudian berangkat ke sebuah vila, di kawasan Sekipan, Kecamatan Tawangmangu, dengan menggunakan sebuah minibus.

Sesampainya di vila, mereka langsung berpesta minuman keras (miras). Korban juga dicekoki. Setelah korban mabuk, TY mengajak korban berhubungan dan korban pun mau.

Usai meniduri korban, tersangka memberikan uang senilai Rp250 ribu. Selesai TY, SW juga mengajak korban untuk berhubungan dan korban lagi-lagi tak menolak. Oleh SW, korban diberi uang senilai Rp200 ribu.

Setelah puas mabuk dan meniduri korban, mereka pulang. Korban lalu diantar pulang ke rumahnya, di kawasan Mojogedang. Pihak orangtua korban yang curiga lantas menanyai korban.

Korban yang merasa terdesak akhirnya cerita bahwa dirinya habis berpesta miras dan ditiduri oleh tiga pria beristri yang mengantarnya pulang tersebut.

Tidak terima putrinya yang masih di bawah umur diperlakukan seperti pelacur, orangtua korban melapor ke Mapolres Karanganyar. Dari laporan itu, petugas langsung melakukan pengembangan.

"Begitu mendapat laporan, langsung kami terjun ke lokasi untuk menangkap para tersangka (TY dan SW tertangkap). Namun EK berhasil meloloskan diri," kata Wakapolres Karanganyar, Kombes Pol Prawoko, Rabu (19/10/2016).

Atas perbuatannya, para tersangka dijerat dengan Pasal 81 ayat 2 Undang-undang (UU) Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman minimal lima tahun penjara.

(put)
breaking news x